BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

About Me

Foto Saya
yusuf is uchup boy
cool bangetz, sesuatu deh...
Lihat profil lengkapku

Senin, 21 November 2011

Baterai Kapasitor Venom - Memaksimalkan Performa Audio

Kontes modifikasi audio semakin semarak dengan tampilan dan sentuhan yang dinamis. Hal ini membuat para modifikator semakin menunjukkan kreatifitasnya dalam mengembangkan racikan audionya masing-masing. Kualitas suara pun menjadi kebutuhan nyata di setiap penyelenggaraan sebuah event.

Baterai Kapasitor Venom
Salah satu yang menentukan kualitas suara adalah tersedianya kelistirikan yang cukup untuk perangkat audio. Namun, kelistrikan yang biasanya ditopang dari aki seringkali membuat arus listrik ‘datang terlambat’. Hal ini dikarenakan posisi aki yang berada di depan mobil harus melalui kabel panjang untuk mencapai perangkat audio yang berada lebih jauh. Akibatnya suara akan terdengar kurang yahud.

Baterai kapasitor yang berguna untuk menyimpan arus kelistrikan pada mobil anda. Fungsi baterai kapasitor sebenarnya hampir sama dengan kapasitor yaitu untuk menyimpan arus. Selain itu, baterai kapasitor ini juga berfungsi untuk memaksimalkan performa perangkat audio, sehingga suara yang dihasilkan akan terdengar lebih enak.

Baterai kapasitor Venom juga telah di desain dengan tampilan yang menarik. Desainnya yang unik mendukung penampilan kosmetik audio, sehingga tidak perlu pusing untuk menyembunyikan baterai kapasitor meski ukurannya terbilang cukup besar.
Baterai Kapasitor Venom

0 komentar: