BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

About Me

Foto Saya
yusuf is uchup boy
cool bangetz, sesuatu deh...
Lihat profil lengkapku

Senin, 21 November 2011

Tips Agar Karet Wiper Selalu Awet

Wiper pada mobil memiliki bahan karet yang elastis agar bisa mengikuti bentuk kaca mobil depan yang datar maupun agak melengkung. Karet wiper ini berfungsi untuk menyapu air pada saat hujan agar pandangan ke depan tetap jelas.

Tips Ringan Agar Karet Wiper AgarKaret yang elastis ini akan mengeras jika terkena sengatan matahari, ditambah karet tersebut terus-terusan menempel di kaca apalagi saat mobil sedang parkir di tempat terbuka yang berakibat karet wiper tersebut lebih cepat mengeras. Hal ini membuat sapuan karet wiper pada saat hujan tidak maksimal.
Tips Ringan Agar Karet Wiper Agar
Agar mencegah terlalu cepat karet wiper mengeras alias tidak elastis lagi, bisa dilakukan dengan cara yang simpel. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menegakkan tiang wiper pada saat parkir di tempat terbuka. Hal ini terbukti ampuh karena dengan cara menegakkan tiang wiper pada saat parkir dan terkena sengatan matahari, karet wiper tidak menempel ke kaca.
Tips Ringan Agar Karet Wiper Agar
Dengan tips tersebut, karet wiper akan lebih awet. Meskipun banyak toko yang menjual karet wiper, setidaknya tidak perlu bolak balik untuk membeli karet wiper dalam jangka waktu beberapa bulan. Mudah-mudahan tidak hilang karet wiper yang ditegakkan pada saat parkir ya bos.

0 komentar: